/

Kamis, 09 Agustus 2012

PENTING BANGET

Postingan ini aku buat ketika aku sedang berada di rumah (Rato RT 05/04 Kec Bolo Kab Bima NTB). Iya benar sekali, aku pulang kampung. Aku memilih menghabiskan Ramadhan bersama keluarga di rumah. Menurutku nggak asyik kalau harus berpuasa di daerah orang yang masih asing bagiku. Sejak 25 Juni 2012 sampai tanggal 25 Agustus 2012 aku akan berada di Bima. Kalau dihitung-hitung ya 2 Bulan tepat. 26 Agustus 2012 aku harus start dari Bima menuju Yogyakarta. Karena 29 Agustus 2012 nya aku harus mengikuti kuliah perdana beserta teman-temannya. Itu kegiatan yang kampus ku tercinta adakan buat mahasiswa dan mahasiswi baru UII..

Berharap semuanya akan berjalan lancar sesuai dengan harapan ku. Islamic University of Indonesia, I am coming...

Tidak ada komentar: